Selasa, 09 Juni 2020

3. Melangkah sesuai target | Kupu-kupu

Bismillaah..

Yeaaay akhirnya menulis jurnal lagi 🤩
Jurnal kali ini tidak begitu rumit, hanya memerlukan waktu untuk membuat doodle literasinya, karena beberapa pekan kemarin saya sudah membuat beberapa coretan sesuai dengan petunjuk program mentorship di messenger. Selama program mentorship ini saya akan membuat catatan belajar selama di kelas Bunda Cekatan yang saya namakan dengan Butterfly Project..

Alhamdulillah setelah beberapa kali berdiskusi dengan mbak Nike, akhirnya jadilah tugas kali ini yang saya modifikasi sedikit ke dalam doodle literasi ala saya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3. Melangkah sesuai target | Kupu-kupu

Bismillaah..

Yeaaay akhirnya menulis jurnal lagi 🤩
Jurnal kali ini tidak begitu rumit, hanya memerlukan waktu untuk membuat doodle literasinya, karena beberapa pekan kemarin saya sudah membuat beberapa coretan sesuai dengan petunjuk program mentorship di messenger. Selama program mentorship ini saya akan membuat catatan belajar selama di kelas Bunda Cekatan yang saya namakan dengan Butterfly Project..

Alhamdulillah setelah beberapa kali berdiskusi dengan mbak Nike, akhirnya jadilah tugas kali ini yang saya modifikasi sedikit ke dalam doodle literasi ala saya...



0 komentar:

Posting Komentar